Kamis, 21 Mei 2009

ALIEN VS PREDATOR




Apa yang terjadi bila sekelompok manusia terjepit dalam pertempuran sengit antara dua spesies ganas, hal inilah yang ingin dikupas lewat film yang diambil dari komik buatan Dark HorseAlien vs Predator.

Untuk menjadi dewasa, seorang spesies Predator diharuskan masuk ke dalam sarang musuh besarnya Alien dan membawa trofi berupa tengkorak spesies lawannya tersebut. Namun dalam satu kejadian, spesies Alien balik melawan yang mengakibatkan musnahnya kedua spesies ganas tersebut dan bangsa Aztec yang memuja Predator sebagai dewa mereka.

Dua ribu tahun kemudian, seorang kaya-raya Charles Bishop Weyland dengan kecanggihan teknologi berhasil menemukan sebuah piramid yang terkubur di wilayah Antartika. Ia langsung membangun sebuah tim penyelidik yang dipimpin oleh gadis bernama Lex Woods untuk mendatangi lokasi tak bertuan tersebut.

Siapa sangka tak lama setelah mereka hadir, Queen Alien (induk bangsa Alien) bangun dari tidur panjangnya dan mulai memproduksi telur-telur yang menetas menjadi puluhan Alien ganas. Kesialan tidak hanya sampai disitu, sejumlah Predator muda yang dipimpin oleh Celtic kembali ke lokasi tersebut untuk memulai ritual lamanya : berburu dan mencabut tengkorak Alien.

ktris utamanya Sanaa Lathan pertama kali merebut perhatian lewat film Love and BasketballOut of Time. Rekannya Raoul Bova yang memerankan tokoh Sebastien de Rosa adalah aktor asal Italia yang baru tampil di dua film berbahasa Inggris Avenging Angelo dan Under The Tuscan Sun.

Lance Henrikssen adalah satu-satunya alumni dari franchise Aliens (tampil di dua sekuel akhir) yang bermain di Alien vs Predator. Aktor berwajah keras ini kerap tampil sebagai tokoh antagonis, sejumlah filmnya yang mungkin Anda ingat adalah The Terminator, Powder, dan mengisi suara Kerchak di animasi Tarzan. Perannya sebagai Bishop di film Aliens juga diabadikan sebagai nama tengah tokoh yang diperankannya kali ini.

Sutradara Paul WS Anderson semula ingin memasangkan Milla Jovovich yang kebetulan adalah pacarnya sebagai peran utama, namun aktris sekaligus model tersebut lebih memilih tampil di Resident Evil : Apocalypse yang siap rilis bulan Oktober mendatang. Anderson sendiri dikenal sukses menjadi sutradara sejumlah film franchise seperti Mortal Kombat dan Resident Evil.
bersama Omar Epps, dan belakangan menjadi lawan main Denzel Washington di film laris

0 komentar:

Posting Komentar