Kamis, 21 Mei 2009

HERBIE FULLY LOADED



Herbie bukanlah mobil biasa karena ia ternyata memiliki jiwa dan sifat selayaknya manusia. Selain doyan ngebut di jalanan bahkan tanpa pengemudi di belakang setirnya, Herbie sering berperan sebagai mak comblang. Setelah dibuang ke tempat sampah oleh pemilik sebelumnya, Simon Moore III (John Hannah), seorang aristokrat Inggris yang sombong dan tidak menyadari kelebihan Herbie, hampir saja mobil tersebut dihancurkan untuk dijadikan besi tua jika saja tidak diselamatkan oleh seorang mekanik, Hank Cooper (Bruce Campbell) yang berhasil memenangkan lotere.

Tentu saja Hank jadi kaget ketika mobil VW Beetle yang baru didapatnya ternyata berjiwa. Namun Hank juga gembira karena merasa mendapat kawan baru yang bisa mengisi hari-harinya yang sepi. Ketika Herbie yang mendengar bahwa Hank diputuskan oleh kekasihnya, Alex Davis (Alexandra Wentworth), timbul penyakit lamanya yaitu berusaha mempersatukan kembali Hank dan Alex. Untunglah usaha Herbie tidak begitu sulit karena Alex yang berprofesi wartawati bersemangat membuat kisah tentang Herbie. Sementara itu, Moore yang menyesal ketika tahu Herbie yang dijualnya ternyata memiliki kelebihan.

Ketika tidak berhasil membeli Herbie dari Hank, Moore jadi marah dan dendam. Apalagi Herbie tidak henti-henti mengganggunya. Moore kemudian menciptakan kembaran Herbie yaitu VW Beetle berwarna hitam yang bernama Horace. Seperti halnya Herbie, Horace juga hidup, namun sama jahatnya dengan pemiliknya, Moore. Begitu bertemu, Herbie dan Horace langsung menjadi musuh berbuyutan. Bahkan untuk membuktikan siapa yang lebih baik, maka Herbie dan Horace yang dikemudikan pengemudi masing-masing berlomba di arena balap.

0 komentar:

Posting Komentar